Home Linkies About Me FOLLOW ME!

Sabtu, 13 Agustus 2016

Squishy(tren terbaru)

Ehehehe....maaf ya udah lama nggak nge-post lagi!Ya...tidak ada yang tahu kalo aku bis sesibuk ini :v apalagi sekarang aku KELAS 7!!! Yey!!!Ya ada sisi senangnya ada sisi sedihnya...Sisi senangnya yang tadinya memakai seragam merah sekarang biru...dan tentunya SEKOLAH BARU DUNIA BARU!!! Ya pastinya aku berada di lingkungan baru dengan teman-teman baru :) tapi sedihnya...aku berpisah dengan ke enam sahabat ku :') I wish you all happy there,my friends!See you soon... Nah sekarang giliran aku memberi info sputar Squishy...Apa itu squishy?dan seperti apa itu?Let's check this out!
Squishy berasal dari bahasa Inggris yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang berpori-pori kayak spons, bertekstur lembut dan kenyal,mempunyai kemampuan untuk kembali kebentuk semula and kawaii too hehehe....
Teman-teman aku banyak yang memilikinya...sayang sekali aku nggak punya :') hehehehe.....Squishy itu bikin gemesh dan bikin kita selalu ingin meremas-remas nya...SO CUTE! Ada Squishy bentuk roti,cake,Rilakumma,Pusheen,Hello Kitty...hmm...semuanya serba KAWAII deh pokoknya!Apalagi yang bentuknya kue...waduh...bisa-bisa kita ngiler ngeliatnya habis hampir mirip sama yang asli.
Di Indonesia memang belum banyak yang memilikinya tapi sekarang merupakan tren yang sedang berkembang pesat!Duh siapa sih yang tidak mau benda imut yang seperti doodle beneran yang bisa di pegang ini...Melihatnya saja sudah bikin gemesh apalagi memilikinya.Ada yang mengoleksi ini karena menarik,mengemaskan,dan kawaii...so tunggu apalagi?Kalo ke pengen beli aja...Squishy ini sangat cocok untuk gantungan kunci,tempat pena,penjepit kertas,alas mouse(karena empuk ceekkaaliiiii),dan bisa juga untuk kado buat ultah atau nembak orang broo(cieeee cuit cuit!!!!)
Squishy ini terbukti menghilangkan stress...misalnya di saat kita lagi nggak mood atau bosen kita bisa iseng-iseng mencet sama nyubit squishy yang GEMESHIN ini....Nah Aku juga udah menyiapkan gambar-gambar squishy juga lho...bagus plus CUTE!!!

Hasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishyHasil gambar untuk gambar squishy

Gimana???Lucuk-lucuk kan???Oke sampai jumpa di bulan depan(?) Jangan lupa kalo mo repost pake credit ya!!Inget!Mo save juga izin dulu di Cbox!!Sayonara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar